Monday, May 26, 2008

Part X

Praktis…..setelah pertemuan di P.S itu, gw ga pernah ketemu lagi sama Poppy, Rocky, dan yang lain…gw masih berusaha pelan2 memperbaiki diri gw yang berantakan, gw pun banyak menjalani macam2 pekerjaan dan kegiatan, gw pernah jadi guru ekskul SD, buka usaha kecil2an, sampe di Pramuka gw bener2 nyurahin segala – galanya, aktif naik gunung, nulis2 novel dan puisi, berpetualang kesana – kesini, jadi tempat curhat buat siapapun…….klo gw lagi kangen Poppy, atau sekedar ingat, gw masih nyambangin tempat2 yang ada kenangan tentang Poppy, dengerin lagu2 yang ngingetin gw sama Poppy, atau sekedar ngeliat foto2 dia di Fsnya…



Pernah gw mencoba
membuka hati, nyoba deket sama beberapa orang cewe, yah lumayan lah buat nyenengin hati atau sekedar buat gebetan, tapi…ga tau kenapa, bayangan Poppy masih aja ada dalam pikiran gw, padahal waktu itu gw udah berusaha berfikir realistis klo Poppy udah ada yang punya, dan Poppy juga udah beda sama gw….walhasil, ga ada yang gw seriusin, semuanya hanya main2, klopun ada yang lumayan menclok di hati, pasti Cuma sementara, karena cewe itu bisa masuk ke hati gw klo ga mirip2 Poppy, atau punya suatu kesamaan sama Poppy...yeah Poppy emang udah nguasain hati gw sepenuhnya…..

2006 berlalu….ga ada kenangan manis tentang Poppy lagi, sampe puasa gw lalui 2006 dengan kesendirian..pernah sih gw di kirim testi di Fs gw sama Poppy, tapi isinya Cuma rekomendasi Fsnya dia yang baru…yeah Poppy punya Fs sampe 3 biji, gw juga ngga tau buat apa Fs banyak2, …….lebaran 2006, gw ga ketemu sama Poppy ataupun Rocky, Cuma sekedar lewat sms aja……abis lebaran gw ke Sukabumi atau tepatnya ke daerah Cidahu, buat survey tempat sama junior2 pengurus Pramuka di SMP gw, karena bulan Julinya mo ada acara camping di situ…..Cuma satu malam aja sih, tapi gw lumayan terhibur juga, seengganya bisa ngisi kekosongan lah….malamnya api unggunan, ngobrol2 dan jadi kakak yang baik buat junior2 gw……gw inget banget pemandangan saat malam, sambil minum kopi susu, keliatan pemandangan kota Bogor yang dihiasi lampu2….indah banget, gw jadi teringat saat2 dulu klo gw lagi nongkrong di atap Mc.D sarinah Thamrin sama Poppy, mandangin lampu2 kota juga, Cuma bedanya klo di Thamrin banyak suara mobil, klo di Cidahu banyak suara jangkrik, dan gw jadi inget Poppy dulu suka nebengin kopi susu gw hehehe gw jadi senyum sendiri klo inget itu semua yang tinggal kenangan…….besok pagi gw iseng2 jalan2 ke air terjun sama junior2 gw, yah lumayan lah air terjunnya. Di deket air terjun itu ada batu gede, gw naik dan duduk di atasnya, sambil ngeliatin junior2 gw pada ngelakuin banyak kegiatan, ada yang berenang, ngobrol2, becanda2, sampe foto2…gw senyum juga ngeliat tingkah mereka…aaahhh alam memang bisa membuat hati tenang…..gw ngelepas pandangan ke arah air terjun, sambil setengah ngelamun, tiba2 aja gw inget lagi sama Poppy, gw inget saat gw, Poppy, Rocky, dan ortunya jalan2 ke daerah wisata alam di Bandung, dan ada air terjunnya juga, ga tau kenapa gw jadi ngelamun dan ngenang lagi masa2 indah itu, masa2 dimana gw ketawa bareng sama Poppy, jalan bareng nelusurin air terjun, nikmatin indahnya alam berdua, kapan ya bisa keulang lagi??atau masih mungkin ngga ya semua kenangan indah itu bisa gw ulang lagi…..gw kangen banget sama senyum dan kehangatan lo Pop….ngga akan pernah tergantikan……

November 2006,
kembali gw ditempa duka, sekarang nenek gw yang harus ninggalin gw buat selamanya, orang yang ngasih gw kasih sayang dan perhatian ke gw melebihi siapapun bahkan ortu gw sendiri dari gw kecil sampe sekarang sekarang udah ga ada, gw terpuruk lagi, tanpa ada temen buat berbagi, gw Cuma diam, gw bener2 sendiri sekarang, nenek gw kenal banget sama Rocky, bahkan semua keluarga gw hampir semuanya kenal sama temen2 deket gw kaya Rocky, Teguh, Iit…..

Setelah kepergian nenek gw, gw jadi banyak merenung, selama ini gw ga tau apa yang gw cari, udah hampir 3 tahun gw terpuruk dalam keterpurukan, jujur…hanya kenangan indah tentang Poppy aja yang bisa bikin gw ada kekuatan tambahan dalam menghadapi segalanya, sampe akhir 2006 dan masuk 2007, gw udah ambil keputusan bahwa gw ga mau begini terus dan nyoba memperbaiki semua “puing2” yang udah berantakan, satu hal yang pasti, walaupun gw tau sekarang keadaan gw gimana, dan keadaan Poppy gimana, gw udah niat dalam hati gw, gw akan berusaha meraih apa yang pernah hilang dalam hidup gw, dan setelah semua kian membaik, gw akan nyoba mengembalikan semua kenangan indah gw tentang Poppy, memang ga mungkin dikembalikan, tapi setidaknya berusaha buat ngulang kan ga ada salahnya, sekarang gw udah tau, kenapa gw ga pernah bisa ngeluapin Poppy, dan bayangan dia selalu ada dalam pikiran dan hati gw, gw udah tau sekarang klo gw butuh Poppy, dialah sayang gw sesungguhnya, dia juga cinta sejati gw, ga ada yang bisa ngegantiin dia dalam hati gw…..dan gw yakin gw pun juga pernah ada di hatinya walaupun Cuma sebentar saat dulu kedekatan gw dengan dia……tahun 2007 ini harus jelas semuanya, gw akan cari saat yang tepat buat langsung utarain perasaan gw selama ini langsung ke Poppy, klo gw udah mendem lama, dan gw sayang dia dan berusaha ngedapetin dia dan hatinya….

0 comments:

Post a Comment