Monday, May 26, 2008

Part VIII

Dalam menjalani kehidupan pasti selalu ada cobaan, semuanya pasti ngerasain itu…begitupun dengan gw….sebulan setelah pertemuan terakhir gw sama Rocky n Poppy, gw ditempa banyak masalah, mulai dari urusan pribadi, sampe perekonomian keluarga yang terpuruk, yang paling bikin gw ngerasa lebih terpuruk lagi, gw ditempa masalah yang mengancam diri gw sendiri buat ke depannya……Saat itu gw bener ngerasa berantakan banget, gw ngerasa diri gw bener2 seorang pecundang sejati, sampai akhirnya gw sadar klo gw udah ngalamin kegagalan dalam berbagai hal….yang bikin gw lirih, disaat gw butuh temen buat berbagi, ga ada seorang temenpun yang bisa gw ajak ngobrol…..Gw udah jarang ketemu Iit, Rocky udah ganti nomer dan dia

udah ga pernah lagi hubungin gw, Teguh ga tau kemana, dan Poppy………juga ganti nomer dan gw ga tau lagi kabarnya, gw bener2 terpuruk…Sebenernya klo mau nemuin Poppy atau Rocky sih masih bisa, tapi…..gw ngga mau nunjukin kegagalan gw, kepecundangan gw, keterpurukan gw, di depan seorang sahabat dan di depan seorang tambatan hati gw….gw lebih milih menjauh…walaupun berat tapi gw harus….sempet juga sih Iit ngasih nomer Rocky dan Poppy yang baru, tapi Cuma gw simpan aja dalam Hp gw, dan ga pernah gw hubungin……satu bulan kemudian, gw ditempa duka, kakek gw, seorang yang berpengaruh dalam pertumbuhan diri gw, yang selalu menjadi tempat gw berbicara ninggalin gw untuk selama – lamanya, ga bisa gw nahan air mata, gw udah kehilangan banyak hal……gw bener2 ancur banget…..hidup gw bener2 ga ke urus dan berantakan, gw jadi lebih banyak diam, dan menanggung semuanya sendirian, tanpa ada seseorang untuk berbagi. Suatu malam saat gw lagi ngelamun di kamar gw, meratapi nasib gw, gw teringat Poppy…gw pandangin foto2 kenangan saat gw sama Poppy….gw butuh lo Pop, Cuma gw ga bisa nemuin lo, gw ga mau nunjukin keterpurukan gw ke lo…….bulan demi bulanpun berjalan, gw udah kehilangan Poppy, malah gw denger Poppy udah punya cowo, gw makin lirih aja, sekarang dia pasti udah bahagia, sedangkan gw…??? Masih dengan keterpurukan gw…..

Rambut gw makin panjang, badan makin kurus ga keurus, gw jadi banyak diam, baik itu di rumah maupun di luar, Poppy masih ada di pikiran dan hati gw……tapi gw berusaha nerima kenyataan, kenyataan bahwa Poppy udah jadi milik orang lain……dan gw pikir waktu itu Poppy juga udah ngelupain gw……sekedar nyari hiburan, gw aktif lagi sebagai instruktur Pramuka di SMP gw, dan ga tau kenapa, gw diangkat sebagai koordinator utama yang ngebawahin semuanya, lumayan hati gw terhibur sedikit, gw pun juga ngejalanin hobby lama gw naik gunung, sekedar untuk berusaha mengisi kekosongan dalam hati gw…..Poppy masih ada dalam hati dan pikiran gw, makin sulit gw ngelupain dia, dan hati gw makin tersiksa. Pernah pas gw naik gunung, saat gw ada di puncak gunung, gw duduk sendirian menatap langit dan ngeliat pemandangan ke bawah, sambil dalam hati gw manggil Poppy…gw kangen banget sama Poppy….pengen banget gw nemuin dia, tapi sepertinya keadaan ngga mengizinkan…….

Lebaran 2004 pasti Poppy dan Rocky ada di Jakarta, tapi gw tetep aja ga mau nemui mereka, karena itu tadi, gw ga mau nunjukkin kegagalan dan keterpurukan gw di depan mereka…pas lebaran gw Cuma telepon Rocky, sekedar ngucapin minal Aidin wal Faizin aja, Rocky ngajakin ketemuan, tapi gw beralasan ga bisa karena ada acara naik gunung, walaupun bener, tapi itu Cuma alasan gw aja….gw Cuma menghindar dari mereka…….

Desember 2004 Poppy ultah, dan gw Cuma ngucapin lewat sms aja, itupun singkat banget Cuma ucapan ultah aja, dan Poppy ngga ngebales sms gw, gw makin yakin aja klo Poppy udah ngelupain gw…….dalam hati dan pikiran gw berfikir, apa benar perasaan yang gw rasain waktu terakhir ketemu Poppy itu bakal jadi kenyataan??? Gw ga tau…..gw Cuma berpikir liat aja nanti, klopun bener Poppy ngelupain gw dan ada orang lain yang ngedampingin dia, gw harus siap nerima kenyataan seberapapun pahitnya……haaah…dalam hati gw masih sayang Poppy…..masih ada kerinduan buat dia….

0 comments:

Post a Comment